logo blog

Minuman Sehat Masa Depan "KanGen Water"

Minuman Sehat Masa Depan "KanGen Water"

APA ITU KANGEN WATER

Apa itu Kangen Water ? Kali ini saya mencoba memberi sedikit penjelasan tentang kangen water, untuk detailnya sebaiknya anda segera telepon saya. 
Kangen water mengandung 3 unsur utama, yaitu : Alkali, Antioksidan dan Micro cluster. Berikut penjelasan singkatnya.... 
(di akhir tulisan ini ada video bagaimana air biasa diproses oleh mesin Enagic Leveluk SD501 jadi kangen water)



ALKALI 
Pada dasarnya 70% dari tubuh kita adalah cairan/air, termasuk darah, otak, paru2 dan lainnya hingga unsur terkecil dari tubuh yaitu sel juga dialiri oleh air. Secara kualitas air dibedakan menjadi 3. yaitu yang Asam, Netral dan Basa yang dalam bahasa biologi disebut dengan pH (potential of hydrogen) yang diskalakan dari 1 – 14


pH Netral adalah angka 7. Minuman dengan pH 7 yang diskala pH berwarna hijau cenderung biru adalah kebanyakan AMDK seperti Nestle, Ades, Aqua kecuali yang minuman diproses dengan cara reverse osmosis atau RO. Karena air RO ini bersifat pH asam. Semua minuman kemasan berperisa dan ada asam sitratnya serta mengandung soda pasti bersifat pH asam. 
Sementara Kangen water adalah air yang basa atau alkali dengan pH 8,5 ; 9,0 ; dan 9,5 diskala pH berwarna biru tua. pH kangen water sama dengan pH air lourdes, juga sama dengan pH air zamzam.


Sementara itu bila air didalam tubuh kita asam atau pHnya dibawah 7 seperti pH 6 atau 5, maka kita akan mudah sakit. Makanya ada penyakit yang menggunakan kata “asam” sebagai namanya seperti Asam Lambung, Asam Urat. Oleh karena itu sampah metabolisme tubuh yang keluar lewat air seni dan BAB cenderung berwarna kuning.


Jika pH darah kita turun ke angka pH 5,8 sel kanker swicth on atau mulai bangkit, karena menemukan lingkungan yang sesuai untuk berkembangbiak. Sedangkan bila tubuh kita terhidrasi air alkali dan mencapai pH 8,8 sel kanker swicth off alias musnah.
Siapa yang bilang sel kanker mati di cairan alkali, dialah Dr Otto Heinrich Warburg, yang telah mendapatkan Nobel Kesehatan pada tahun 1931 atas penelitiannya berjudul “The Root Cause of Cancer”




Dr Otto H. Warburg bilang, Sel tubuh terserang Kanker disebabkan 2 kondisi dasar yaitu Acidosis atau Kelebihan Asam dan Hipoxia atau Kekurangan Oksigen. Dia juga bilang bahwa Penyakit tidak bisa berkembang di tubuh yang Alkali/Basa.


ANTIOKSIDAN




Selain kandungan Alkali, Kangen water juga mengandung Antioksidan yang tinggi. Gambar diatas adalah skala ORP atau Oxidattion Reduction Potentials. Skala ORP ini ada yang positif yang berarti teroksidasi dan ORP yang negatif yang berarti antioksidan. Dari gambar diatas bisa dilihat kalo kangen water ORPnya negatif atau antioksidan bahkan lebih dari ORP -400. Sedangkan minuman kemasan dan air keran semuanya ber ORP positif. 





Foto diatas adalah kangen water yang aku tes dengan ORP meter saat baru keluar dari mesin. ORPnya mencapai - 949 yang berarti antioksidan


Sebagai perbandingan dites juga AMDK, dan hasilnya ORP 217, tidak ada tanda negatif yang artinya teroksidasi. 
(bila penasaran saya bisa melakukan tes ORP dengan alat ORP meter untuk anda seperti gambar diatas)

MICROCLUSTER



Dan unsur ketiga dari kangen water adalah Micro cluster yang berarti ukuran molekul kangen water adalah 5-6 micron. Yang berarti lebih kecil dari pori-pori sel tubuh kita yang berukuran 10 micron. Sementara ukuran molekul air biasa adalah 15-10 micron.





Itulah mengapa kita tidak bisa membuat teh hijau dengan menggunakan air biasa yang tidak dipanaskan. Tapi dengan Kangen water cukup dalam suhu normal saja langsung mampu menembus dinding sel teh hijau.








KONKLUSI
Yang harus dipahami, kangen water bukanlah obat. Kangen water adalah air yang mampu membuat sel tubuh kita akan memperbaiki dirinya sendiri. Sehingga organ tubuh kita berfungsi secara maksimal. 
Dan sangat disarankan minum kangen water langsung dari mesinnya.

Bagikan Artikel ini:

Copyright © 2015. Serba Sehat - All Rights Reserved
Sponsor by: Kangen Water